Site Overlay

Demi Keluarga, Nana Mirdad Rela Pisah Ranjang

Tak ada angin tak ada hujan, kali ini publik sedang dikejutkan oleh pernyataan Nana Mirdad yang memberikan kabar tentang keluarganya. Dikenal sebagai keluarga artis yang harmonis dan rumah tangganya jauh dari gosip miring, Nana Mirdad mengatakan jika harus terpaksa pisah tidur ranjang dengan sang suami. Namun ternyata hal tersebut ia lakukan  demi kebaikan anak-anak dan suaminya, Andrew White.

Siapa yang tidak tahu dengan keharmonisan pasangan selebriti ini dan mengikuti kegiatan kesehariannya di media sosial?

Sebagai sosok yang anggun dan juga cantik, anak sulung dari Lidya Kandou dan Jamal Mirdad ini dikaruniai keluarga yang  sangat kompak. Keluarga ini juga menjadi panutan oleh banyak banyak orang. Terlebih lagi, Nana memang sering membagikan resep dan menu makanan yang sehat serta bisa dilakukan dengan mudah oleh siapapun dalam channel Youtubenya.

Nana Mirdad bersama dengan suaminya, Andrew White, menjadi kedua orang tua yang luar biasa untuk anak-anaknya, Jason dan Sarah.

Meskipun mereka harus angkat kaki dari dunia hiburan dan entertainment yang telah membuat namanya melambung, namun mereka tak segan untuk membagikan momen-momen keharmonisan rumahh tangganya. Tak heran jika pasangan ini sukses membuat iri semua orang.

Namun secara tiba-tiba, kakak dari artis Nasyila Mirdad ini mengumumkan jika dirinya harus ‘pisah ranjang’ dengan sang suami. Hal tersebut Nana bagikan melalui unggahan terakhirnya di laman Instagram Story. Lalu apa yang sedang terjadi?

Demi Keluarga, Nana Mirdad Rela Pisah Ranjang

Keluarga tentu menjadi prioritas utama bagi siapapun. Itulah yang menjadi alasan mengapa Nana Mirdad harus berpisah untuk sementara waktu dari keluarganya.

Semua terjadi saat ia telah kembali pulang dari Jakarta.Ditengah pandemic virus corona ini, tentu keluar rumah atau bahkan pergi keluar kota menjadi sebuah momok yang menakutkan bagi siapapun. Telebih lagi kita tidak pernah tahu virus tersebut di mana dan bisa saja menempel dan terbawa hingga ke rumah oleh kita.

Nana Mirdad mengatakan bahwa sesampainya di rumah, ia sengaja beraktivitas dan tidur di ruangan yang berbeda dengan keluarganya sembari menunggu rapid test. Meskipun tidak ada keharusan melakukan rapid test, namun Nana mengaku jika ingin melindungi keluarganya.